oleh

Kembang Api Bikin Pesta Pernikahan di Meksiko Berubah Jadi Tragedi Mengerikan

Kabar6-Kembang api memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung atau tamu undangan yang hadir dalam sebuah acara. Sebaliknya, tidak sedikit juga insiden mengerikan yang disebabkan oleh kecerobohan serta kesalahan teknis saat menyalakan kembang api.

Salah satunya adalah tragedi mengerikan yang terjadi di Meksiko ini. Pesta pernikahan yang awalnya megah, berubah jadi mengerikan saat percikan kembang api menyambar bunga, pita kertas dan kain penghias pelaminan.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial Reddit, melansir Dailymail, tampak para tamu undangan sebuah acara pernikahan berlarian menyelamatkan diri, setelah percikan kembang api yang dinyalakan saat mempelai menyelesaikan dansa pertamanya, tiba-tiba menyambar hiasan dan memicu kebakaran.

Video tersebut diyakini terjadi di sebuah tempat di Meksiko. Api dengan cepat menyambar hiasan-hiasan bunga kering dan pita di langit-langit ruangan hanya dalam beberapa detik. Seseorang terlihat berusaha memadamkan api dengan alat pemadam. Sayang, api sudah telanjur membesar dan tak dapat dipadamkan.

Unggahan video tadi menuai banyak komentar dari warganet. Disebutkan, ada sekira 3.500 komentar yang masuk dengan mayoritas mengatakan bahwa itu sebuah kecerobohan.

“Perencanaan jenius yang nyata di sana,” kata seorang netizen. “Apakah mereka melupakan semua dekorasi kain yang sangat mudah terbakar di atas?” tulis netizen lainnya. ** Baca juga: Seorang Transgender Brasil Berencana Transplantasi Rahim Demi Bisa Punya Anak

Namun dalam video tadi tidak disebutkan identitas empunya acara.(ilj/bbs)

Berita Terbaru