Kembalikan Formulir, Rano Karno Disambut Kader PDI Perjuangan

Ilustrasi/bbs
Rano Karno saat di DPD PDI Perjuangan Banten.(zis)

Kabar6-Gubernur Banten, Rano Karno hari ini, Selasa (15/3/2016), mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Gubernur di Pilgub Banten 2017 ke kantor DPD PDI Perjuangan, di Kota Serang, Banten.

Dalam penyerahan formulir tersebut, Rano disambut baik oleh seluruh kader PDI Perjuangan. Namun, berkas Rano Karno dan Balon lainnya akan di verifikasi terlebih dahulu sebelum ditetapkan sebagai calon.

“Setelah mengembalikan formulir, semua berkar Balon akan diferivikasi. Nanti kami juga akan mengundang para bakal calon. Karena itu merupakan kewajiban DPC dan DPD PDI Perjuangan. Dan, semua calon tentunya akan menjalani psikotes,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, HM Sukira kepada wartawan. **Baca juga: Ketua DPRD Banten Akui Terima USD 1.000 dari PT BGD.

Sukira menambahkan, bagi balon yang tidak memenuhi undangan psikotest selama tiga kali berturut-turut, maka akan dinyatakan gugur. **Baca juga: Puluhan Gepeng dan Anjal Kota Serang Dirazia Dinsos.

“Jika satu kali di undang tidak hadir, maka akan di undang kembali. Sampai saat itu tidak hadir juga, maka akan dinyatakan gugur. Karena tim ferivikasi juga tidak akan mengulur waktu lama,” tegasnya.(zis)