oleh

Kembali Pimpin Bamus Tangsel, Zulham: Satu Visi dan Misi

Kabar6-Zulham Firdaus kembali menahkodai Badan Musyawarah (Bamus) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu, dikarenakan pemilik suara dari 7 kecamatan di Kota Tangsel memberikan instruksi kepada pimpinan sidang paripurna musyawarah besar (mubes) pertama agar meminta dirinya untuk kembali memimpin

“Saya terima. Mereka mungkin mendapatkan langkah kebersamaan yang sama dengan saya, mereka mungkin merasa satu visi dan misi dengan saya yang tentunya tidak keluar dari koridor of the rule organisasi, ya mereka mungkin masih membutuhkan tenaga pikiran dan pengabdian saya di Badan Musyawarah,” ujarnya di Ciputat, ditulis Senin (29/11/2021).

Zulham mengatakan, pihaknya pasti akan memberikan formulasi baru kedalam Bamus Tangsel. Menurutnya, yang lama adalah bagian dari sejarah yang bisa menguatkan anggota Bamus hari ini.

Selain itu, Zulham juga membuka peluang bagi unsur masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh keagamaan, untuk bersama-sama membantu dirinya di badan musyawarah untuk menjadi organisasi yang bisa memfasilitasi keadaan di Kota Tangerang Selatan.

“Untuk bersama-sama membantu saya di badan musyawarah untuk menjadi organisasi yang bisa memfasilitasi keadaan di Kota Tangerang Selatan,” tuturnya.

**Baca juga: Kepergok Beraksi Perampok di Ciputat Keroyok Penghuni

Terkait akan adanya rotasi mutasi di Pemerintah Kota Tangsel, Zulham menanggapi, pihaknya telah menyampaikan pesan dan masukan kepada pemerintah kota agar menjalankan aturan, kebijakannya sesuai undang-undang, sesuai dengan kapasitas, kualitas. “Agar semua nanti yang ditetapkan oleh pemerintah kota itu bisa menggembirakan masyarakat,” terangnya.

“(Jangan ada kepentingan, red) Iya yang pssti kan hal-hal negatif jangan sampai ada lah, kami juga Bamus dengan pemerintah kota bermitra, ya bermitra dalam kebaikan, bermitra setuju dalam semua hal-hal yang berkatian dengan kebijakan pro-pro rakyat,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru