Home / Banten / Kembali Nahkodai Tangerang, Arief-Sachrudin Janjikan Hal ini
kabar6.com
KPU Kota Tangerang saat menetapkan Arief R Wismansyah dan Sachrudin sebagai Paslon Walikota Tangerang terpilih 2018.(RAS)

Kembali Nahkodai Tangerang, Arief-Sachrudin Janjikan Hal ini

Kabar6-Pasangan Petahana Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief Wismansyah – Sachrudin akan kembali memimpin Tangerang dan telah menyiapkan beberapa program.

Sebagai bentuk rasa syukur dan keseriusannya dalam menggerakkan roda kesejahteraan Kota Tangerang, pasangan Arief-Sachrudin telah menyiapkan beberapa program.

“Semua program diunggulkan, mulai melakukan pembenahan kota, infrastruktur, tentu yang diprioritaskan membenahi SDM, kedua adalah infrastruktur, dan usaha terkait atasi kemacetan air bersih dan genangan,” ujar Arief di Kantor KPU Kota Tangerang, Rabu (25/7/2018).

Ia melanjutkan, pelantikan dirinya bersama Sachrudin akan dilakukan pada Bulan Maret 2019 berdasarkan surat dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Sementara ini, pasangan tersebut sedang menghabiskan masa baktinya hingga 24 Desember 2018.

“Sudah susun visi misi program yang akan menjadi dokumen komitmen membangun lima tahun ke depan. Sekarang sudah mulai dipersiapkan program kajian,” terang Arief.**Baca juga: Arief-Sachrudin Ditetapkan Jadi Pasangan Calon Walikota Tangerang Terpilih.

Pasangan calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tersebut memperoleh sebanyak 609.428 suara atau 84,7 persen dari 1.027.522 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Sedangkan, perolehan kotak kosong terdata 14,38 persen atau sebanyak 101.436 suara. (RAS)

Check Also

kabar6.com

DBMSDA Kabupaten Tangerang Keluhkan Aktivitas Angkutan Barang

Kabar6-Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang mengeluhkan tingginya kerusakan yang terjadi pada ...