oleh

Kelurahan Serua Bagikan 120 Bingkisan Lebaran

Kabar6-Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membagikan 120 bingkisan lebaran kepada tokoh masyarakat, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Rukun Tetangga atau Rukun Warga (RT/RW) dan kader Pembinaan Kesejahterahan Keluarga (PKK).

 

Menurut Kepala Seksi (Kasie) Pelayanan Umum Kelurahan Serua, Atip Abdullah, bingkisan atau paket lebaran ini memang ditujukan kepada 120 warga yang telah dipilih dan berupa baju, kain dan uang Rp100 ribu.

 

“120 warga itu memang sudah dipilih berdasarkan kriteria kami dan memang kebutuhan untuk Hari Raya Idul Fitri, seperti pakaian, kain atau sarung dan uang Rp100 ribu,” ujar Atip Abdullah kepada kabar6.com, saat ditemui di kawasan Maruga, Senin (13/7/2015).

 

Sementara itu Ketua RW 04, Sumardi Gusur, menyatakan dirinya menyambut baik pembagian bingkisan lebaran kepada masyarakat, sehingga menciptakan hubungan yang erat antara aparatur kelurahan dan masyarakatnya. ** Baca juga: Nasdem Janji Tak Minta Jatah Pendamping Airin

 

“Mungkin baru kali ini Lurah memberikan bingkisan lebaran kepada masyarakatnya dan itu sebagai bentuk kepedulian pimpinan kami di wilayah Serua kepada masyarakatnya,” pungkas Ketua RW terpilih ini.(ard)

Berita Terbaru