Keluarga Unik, Semua Anak Lahir Pada Tahun Kabisat

Pasangan Chad dan Melissa Croff. (vemale.com)
Pasangan Chad dan Melissa Croff. (vemale.com)
Pasangan Chad dan Melissa Croff. (vemale.com)
Pasangan Chad dan Melissa Croff. (vemale.com)

Kabar6-Tanggal kelahiran seseorang biasanya akan dirayakan setiap tahun. Namun hal berbeda akan dialami seseorang yang lahir pada 29 Februari, di mana tanggal ini hanya terjadi dalam empat tahun sekali. Disebut juga tahun Kabisat.

Bisa jadi Anda atau salah seorang anggota keluarga ada yang lahir pada tahun kabisat. Nah, dikutip dari laman emirates247.com, pasangan Chad dan Melissa Croff bisa disebut keluarga unik.

Bagaimana tidak, pasangan yang berasal Michigan, Amerika Serikat ini memiliki dua anak yang sama-sama lahir di tahun kabisat.

Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun ke-4 putri mereka, Eliana Adaya, pada 29 Februari lalu. Setelah merayakan ulang tahun tersebut, Melissa rupanya melahirkan anak keduanya yang diberi nama Evelyn Joy.

“Aku benar-benar tak bisa percaya dengan apa yang baru saja kami alami. Ini sungguh keajaiban. Buah hati kami semuanya lahir normal. Kami tidak pernah merencanakan hal ini sebelumnya. Ini rasanya seperti menang lotre dan hadiahnya adalah bayi. Ini sungguh mengagumkan,” ujar Melissa seperti dikutip dari vemale.com.

Meskipun buah hati Chad dan Melissa Croff lahir pada tahun kabisat, pasangan ini mengaku akan selalu merayakan ulang tahun buah hati mereka setiap tahun, yaitu pada 28 Februari.

Hingga kini, The Guinness Book of Records mencatat masih ada satu keluarga di Amerika Serikat yang semua anaknya lahir pada tahun kabisat. ** Baca juga: Wuih, Ini Pulau Termahal di Dunia

Keluarga ini memiliki lima anak yang lahir pada tahun kabisat, antara 1952 sampai 1966.(ilj/bbs)