oleh

Keluarga JB Serius Ingin Tumbangkan Kepemimpinan Irna di Pilkada Pandeglang

Kabar6-Datang dengan berapi-api, calon Wakil Bupati Pandeglang dari Partai Gerindra untuk desk Pilkada Kabupaten Pandeglang, Agus Wisas (AW) mengaku siap untuk menumbangkan kepemimpinan Irna Nurulita untuk periode mendatang.

Keseriusannya untuk menumbangkan kepemimpinan Irna tersebut, dikatakan AW, dibuktikan dengan dikirimkannya dua keluarga Jaya Baya (JB), antaranya Nabil Jayabaya dan AW yang maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 yang akan datang.

Secara lantang AW juga berpesan kepada masyarakat yang ingin perubahan agar tidak memilih Irna Nurulita saat pencoblosan di bilik suara nanti. Namun, jika tetap tidak ingin berubahkan, silahkan pilih kembali.

“Bagi yang mau perubahan jangan pilih Irna. Dan bagi yang tidak ingin perubahan silahkan pilih kembali,” kata AW saat Konfrensi Pers usai mengembalikan formulir pemdafatrannya di DPD Partai Gerindra Banten, Kota Serang, Jumat (15/11/2019).

Menurut AW, tidak penting siapa yang akan dipilih oleh Partai nantinya, apakah Nabil sebagai Calon Bupati Pandeglang atau AW sebagai Wakilnya. “Yang penting Irnanya tumbang,” katanya.

Menurutnya, keseriusannya tersebut melihat perkembangan di Kabupaten Pandeglang yang dinilai masih belum terlu maju sehingga harus terus untuk dibangun.

Kata dia, banyak infrastrujtur jalan, pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Pandeglang yang belum sesuai harapan, sehingga membuat pihaknya terpanggil untuk membangun Kabupaten Pandeglang agar bisa baik lagi.

“Tidak penting dari mana asalnya, mau darimanpun. Yang terpenting adalah, pimpinannya kedepan harus bisa memberikan perubahan bagi Kabupaten Pandeglang ” katanya.

Pihaknya optimis akan meraih kemenangan pada Gelaran Pilkada Kabupaten Pandeglang yang akan datang.

Ketua Desk Pilkada Kabupaten Pandeglang, Edi Junaedi mengatakan, untuk pengembalian formulir pendaftaran Calon Bupati Pandeglang AW diserahkan oleh calon sendiri.

**Baca juga: Krakatau Steel: Yang Ditangkap Densus Karyawan Biasa, Bukan Petinggi.

Namun, untuk formulir pencalonan Bupati Pandeglang, Nabil Jayabaya, kata Edi, diwakili oleh AW yang sekaligus memulangkan formulir pendaftarannya sebagai calon Wakil Bupati Pandeglang melalui penjaringan Partai Gerindra.

“Formulir Nabil juga sudah kita terima, diwakili Agus Wisas, dengan catatan untuk disampaikan kepada DPD dan DPP,” katanya.(Den)

Berita Terbaru