oleh

Keluarga Ingin Tengok Siti Aisyah ke Malaysia

Paspor Siti Aisyah.(bbs)

Kabar6-Meski saat ini baru sebatas angan-angan, namun keluarga Siti Aisyah yang tinggal di Serang, Banten, berharap bisa “terbang” ke Malaysia.

“Kami pengen lihat kondisinya (Siti), pengen ngingetin jangan tinggalkan salat, berserah diri kepada Allah,” kata Asria, bapak dari Siti Aisyah, Jumat (24/02/2017).

Namun sayang, dengan segala keterbatasan ekonomi keluarganya saat ini, Asria hanya bisa menyimpan keinginan itu dalam benaknya.**Baca juga: Gelar Pengajian, Keluarga Doakan Siti Aisyah.

Dan, Asria berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa memfasilitasi keberangkatan dia dan istrinya (Benah), ke Negeri Jiran tersebut.**Baca juga: Kasus Kim Jong-Nam, Rumah Siti Aisyah Dijaga Polisi

“Kalau pemerintah bisa menanggung (biaya), saya dan istri ingin sekali ke sana. Sebagai orangtua, kami ingin melihat langsung keadaan Siti disana,” ujarnya.**Baca juga: Pembunuhan Kim Jong-Nam, Begini Kata Keluarga Siti di Banten.

Diketahui, pada 13 Februari 2017, Siti Aisyah bersama tiga orang lainnya diduga melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong Nam, kakak tiri dari Kim Jong Un, pemimpin tertinggi di Korea Utara.(tmn)

**Baca juga: Polisi Panggil Tiga Jaksa Tangerang Soal AvattarNews.

Berita Terbaru