oleh

Keluarga Desak Polisi Tangkap Pembunuh Citra

Kabar6-Kabar duka menyelimuti keluarga Chitra Khairiyah binti Ikhlas (20) yang bermukim di Jalan Pahlawan RT 05/07, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Perempuan beranak satu itu tewas secara menggenaskan dalam kondisi tanpa busana alias bugil di daerah Pamulang.

“Keluarga semua kaget pas dikasih info Citra meninggal di kontrakan,” ungkap Martin (32), kakak sepupu korban ditemui kabar6.com di rumah duka, Sabtu (27/6/2015) sore.

Menurutnya, sejumlah petugas kepolisian datang ke rumah Ikhlas (50) orangtua korban Sabtu dinihari.

Polisi memberitahukan bahwa Citra telah tewas di kamar mandi kontrakan yang terletak di Jalan Kemiri Raya RT 03/11 Nomor 25-A, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang.

Martin mengaku, prilaku Chitra kesehariannya dipandang keluarga sebagai sosok wanita baik. Kondisi itulah yang membuat keluarga tak percaya korban harus meninggal secara tragis.

Keluarga berharap aparat penegak hukum dapat memberikan ganjaran hukuman yang setimpal terhadap pelaku. “Ya pastinya kami sebagai keluarga berharap polisi bisa secepatnya nangkap pelaku,” harap martin.

**Baca juga: Tubuh Penuh Darah, Wanita di Tangsel Tewas Telanjang.
**Baca juga: Jatanras PMJ Kejar Pembunuh Wanita di Pamulang.
**Baca juga: Begini Awal Temuan Wanita Bugil di Pamulang.

Ditambahkannya, jasad Chitra telah diotopsi oleh tim medis Rumah Sakit Fatmawati di Jakarta Selatan untuk kepentingan penyelidikan kepolisian.

Setelah itu korban langsung dimakamkan usai shalat dzuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rempoa yang terletak tak jauh dari rumahnya.(cep/yud)

Berita Terbaru