oleh

Keluarga Berduka, Polisi Diminta Tangkap Pembunuh Bella

Pemakaman Bella Oktaviani.(fbi)

Kabar6-Isak tangis pecah saat keluarga melihat jasad Bella Oktaviani (20), di rumahnya yang terletak di Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (3/8/2016).

Duka mendalam pun sangat dirasakan terlebih saat ayahanda Bella, Rasyidi yang baru tiba dari Surabaya, Jawa Timur.

Banyak keluarga tak menyangka akan kepergian gadis yang akrab disapa  Bella ini, terlebih karena kematian Bella yang dianggap tidak wajar.

Bahkan beberapa sanak keluarga pun menuntut kepada pihak kepolisan untuk segera menangkap pelaku dan menghukum pelaku seberat-beratnya.

Pantauan kabar6.com di rumah duka, setelah Rasyidi (sang ayah) tiba, jenazah Bella langsung disalatkan untuk kemudian dimakamkan di TPU yang jaraknya tak jauh dari rumah duka.
 
Didi, yang juga paman Bella mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul atas kejadian yang menimpa keponakannya tersebut.

“Saya sangat sedih, saya tidak terima keponakan saya diperlakukan seperti ini (hingga tewas),” ujar Didi.

Sementara itu Erin yang juga sahabat Bella mengatakan jika akhir-akhir ini bella cenderung tertutup kepadanya, Erin menambahkan jika dirinya terakhir bertemu dengan bella saat moment Idul fitri beberapa waktu yang lalu.

“Sejak berpacaran dengan kekasihnya, Bella cenderung tertutup dan tidak mau membuka diri mas, ini yang jadi kekhawatiran saya dan beberapa sahabat lainnya”. Ujar gadis berkacamata ini. **Baca juga: Soll Marina Serpong Gelar Turnamen Futsal Karyawan Hotel se-Banten.

Seperti diketahui, Bella Oktaviani tewas di sebuah Kamar Hotel yang ada di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan pada Selasa (02/08/2016). **Baca juga: Sidang Gugatan Parkir di Tangsel Digelar Besok.

Bella ditemukan tak bernyawa setelah petugas hotel akan membersihkan kamarnya. Terlebih sebelumnya dari pantauan kamera pengawas CCTV Bella sempat melakukan Check in dengan seorang pria di kamar 301. **Baca juga: Pria Ini Tewas Saat Tiduran di Belakang Plaza Ciputat.

Sementara itu petugas polisi dari Polres Jakarta Selatan hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pria yang sempat Check in bersama Bella di hotel tersebut.(fbi)

Berita Terbaru