oleh

Keluar Gedung Kejari Kadispora Tangsel Nyaris Pukul Wartawan

Kabar6-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Entol Wiwi Martawijaya kembali dimintai keterangan oleh jaksa penyidik. Ia datang bersama Aparatur Sipil Negara lainnya yang tergabung dalam tim verivikasi.

Wiwi terus berupaya menghindari wartawan saat ditanya proses penyidikan lanjutan kasus dugaan korupsi dana hibah yang menjerat dua tersangka Ketua Umum KONI Tangsel Rita Juwita dan Bendahara Umum Suharyo.

“No comment lah. Malas saya sama wartawan banyak yang goreng-goreng,” katanya di kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangsel, Selasa (22/6/2021).

Wiwi terlihat emosi. Ia menghampiri Lani Pahrudin, reporter RMOnline yang sedang mewawancarai bekas Kepala Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga, Ucok A.H Siagian, yang dikiranya wartawan yang sedang dicari.

Ia baru menyadari salah orang saat kabar6.com menjelaskan sosok yang dimaksud. “Oh elu. Gue sikat juga lu,” katanya kepada kabar6.com sambil mengepalkan tangan di atas bahunya.

**Baca juga:

Suharyo Bendum KONI Tangsel Pindah Sel di Lapas Pemuda Tangerang

Jaksa Telisik Aliran Dana Dugaan Korupsi KONI Tangsel

Kadispora Wiwi Pulang, Ketum KONI Tangsel Ditahan Kejari

Terpisah di lokasi yang sama, Sapta Mulyana, tim verivikasi Dispora Kota Tangsel membenarkan pemanggilan untuk melengkapi berkas kedua tersangka. Ia mengakui ada penyimpangan realisasi anggaran dari yang diajukan.

“Saya kira dengan dana hibah yang diajukan prestasi atlet meningkat. Tapi,” ujarnya dengan mimik loyo bergerak badan siap.(yud)

Berita Terbaru