oleh

Kelompok Pengamen Serang Warnet, 1 Terkapar Sekarat

Kabar6-Puluhan pemuda mengamuk dan menyerang sebuah warnet 24 jam di Kompleks Villa Mutiara Peluit, Kelurahan Periuk, Kecamatana Periuk, Kota Tangerang, Rabu (1/8/2012).

Akibat penyerangan itu, seorang pengunjung warnet yang belum diketahui namanya sekarat setelah terkena tebasan golok dibagian kepala, tangan dan kaki.

Sandi, warga sekitar lokasi mengatakan, penyerangan berlangsung pada sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, di dalam warnet sedang ramai oleh remaja yang tengah menunggu sahur.

Tiba-tiba, muncul tiga orang pengamen dan langsung menyanyikan lagu. Namun, hingga selesai menyanyi, tidak seorangpun di dalam warnet yang memberikan uang.

Karena kesal, pengamen tersebut masuk ke dalam warnet dan meminta uang kepada salah seorang pengunjung. Namun, permintaan pengamen itupun ditolak dan pengamen itu kemudian diusir dari warnet.

Setengah jam berselang, puluhan orang pengamen yang diduga berasal dari Gang Pintu Hek, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, datang dan langsung menyerang warnet tersebut.

Dalam penyerangan itu, salah seorang pengunjung warnet sekarat akibat terkena tebasan golok dibagian kepala, lengan dan kaki. Puas melampiaskan amarahnya, kelompok pengamen itupun kemudian kabur meninggalkan lokasi.

Sementara, korban luka kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan kasus penyerangan tersebut dilaporkan ke Polres Metropolitan Tangerang guna pengusutan lebih lanjut.(bad)

Berita Terbaru