oleh

Kelahiran Bayi Kembar di Lebanon Ini Dibantu Dokter Kembar

Kabar6-Dokter kembar di Lebanon bernama Nathan Keller dan Matthew Keller, membantu melahirkan seorang bayi laki-laki dan bayi perempuan kembar bersama-sama untuk pertama kalinya.

Kedua dokter yang bekerja di WellSpan Good Samaritan Hospital, Lebanon, melansir insideedition, membantu kelahiran seorang wanita melalui operasi cesar. “Saya melihat ibu itu beberapa kali selama kehamilannya dan dia memiliki anak kembar,” kata Nathan. “Kami menyiapkan operasi cesar untuknya dan saya kemudian mendapat kabar bahwa Matthew bisa membantu saya dan itu jadi itu sangat keren.”.

Dikatakan Nathan dan Matthew, sebagai dokter kembar yang membantu kelahiran anak kembar, hal itu adalah pengalaman yang luar biasa. Bayi kembar, Xavier dan Gwendolyn, lahir bersamaan hanya berjarak semenit.

Uniknya, Nathan dan Matthew pun lahir di rumah sakit yang sama 32 tahun lalu. “Setiap kali Anda memiliki kesempatan untuk melahirkan anak kembar, itu adalah pengalaman yang sangat istimewa,” kata Matthew.

Ditambahkan, “Lalu ketika kamu melihat ke seberang meja ruang operasi kamu menyadari bahwa itu saudara kembaranmu yang membantu melakukan sebagian besar operasi, itu semacam perasaan yang luar biasa.” ** Baca juga: Jasad Mumi Wanita Berusia 2.000 Tahun dalam Kondisi Utuh Ditemukan di Rusia

Pengalaman unik yang tak terlupakan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru