oleh

Kejutan Ulang Tahun, Seorang Pria Lunasi Semua Utang Milik Mantannya

Kabar6-Aksi tak biasa dilakukan seorang pria bernama Shaun Nyland. Saat mantan kekasihnya, Cat Ken, berulang tahun, Nyland tidak memberi kado berupa barang mewah atau kue ulang tahun, melainkan membayarkan semua utang yang dimiliki wanita itu.

Shaun Nyland dan Cat Ken, melansir Dailymail, adalah mantan pasangan yang terkenal di media sosial, keduanya sukses menjadi content creator. Sayang, hubungan asmara mereka tidak bertahan. Dalam video terbaru, Nyland menunjukkan bagaimana ia ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun pada Ken. Ya, Nyland memilih hadiah terbaik dengan membayarkan tanggungan mantannya. Ia melunasi hipotek rumah yang beberapa waktu itu susah bayar dibayar oleh Ken.

“Aku tahu ini hari ini ulang tahunmu. Aku ingin kamu menikmati ulang tahun terbaik. Aku tahu kita tidak bersama lagi dan aku selama ini bangga padamu, kamu ibu terbaik, jadi aku melakukan sesuatu, aku menelpon bank, aku membayar semua hipotek. Rumah ini menjadi milikmu sekarang,” kata Nyland.

Keruan saja Ken terkejut menerima kejutan hadiah dari Nyland. Sementara itu netizen merasa Nyland masih mencintai mantan yang telah memberikan satu anak. Meski begitu, banyak pula yang heran mengapa ada orang mau membayarkan utang mantannya. ** Baca juga: Pria Asal Korsel Habiskan 10 Tahun Timbun Sampah di Rumah untuk ‘Simpanan Harta’ Sang Anak

Nyland sendiri menjelaskan jika hubungan di antara mereka masih baik. “Ken dan aku putus setelah tujuh tahun bersama, bukan hanya itu kami punya sejarah panjang. Kami juga punya anak berusia tiga tahun,” tulis Nyland dalam postingan di media sosial.(ilj/bbs)

Berita Terbaru