Kejurnas Bola Voli Junior Digelar di Kota Tangerang

Pembukaan Kejurnas Bola Voli Junior. (BL/hms)

Kabar6-Kota Tangerang menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Junior. Kejurnas tersebut berlokasi di Gelanggang Olahraga (GOR) Dimyati, Kota Tangerang, Kamis (14/12/2017).

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengatakan melalui Kejurnas Bola Voli Indoor Putra Putri Junior ini dapat melahirkan atlet-atlet Voli nasional yang mampu mencetak prestasi dan menjadi kebanggan Indonesia.

“Kami berharap agar Kejurnas ini bisa melahirkan atlet-atlet Voli yang handal dan mampu membawa nama baik Indonesia,” kata Sachrudin.

Sachrudin juga meminta kepada para pemain untuk terus menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, sehingga pertandingan berjalan dengan lancar.

“Jaga sportivitas dalam bertanding. Dan, wasit pun juga harus sportif dalam memimpin pertandingan,” pungkasnya.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang Marsudi, mengatakan kejuaraan ini akan diikuti oleh 13 Provinsi di Indonesia.

“Kejuaraan Ini baru pertama kali di lakukan di Kota Tangerang, Banten. Ada 21 tim yang terdaftar mengikuti Kejurnas pada akhir tahun 2017, diantaranya, Jawa Barat, Banten, Yogyakarta, Sumatera Barat, Gorontalo, Sulawesi Utara, Kepulauan Riau,” kata Marsudi.

Menurutnya, kejuaraan ini sebagai tantangan tersendiri bagi Provinsi Banten agar masuk delapan besar.**Baca Juga: Pemkab Tangerang Gelar Rapat Evaluasi Kinerja OPD.

“Ya mudah-mudahan bisa masuk di semi final,” ujarnya.(BL/hms)