oleh

Kejari Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kecamatan Tigaraksa

Kabar6-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi dosis kedua sebanyak 840 orang untuk meningkatkan Hard Immunity masyarakat, dan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 yang di selenggarakan di Kantor Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
Rabu, (18/8/2021).

Pantauan wartawan kabar6.com di lokasi yang sudah di vaksin 620 dan yang tersisa 220 dengan sasaran vaksiin 840 dan vaksinasi yang di peruntukan untuk masyarakat vaksin Sinovac.

Kajari Nova Elida Saragih mengatakan, vaksinasi di selenggarakan dosisi kedua dan dalam rangka meningkatkan Hard immunity kepada masyarakat yang masih merasa takut untuk di vaksinasi.

“Penyelenggaraan vaksinasi ini kusus kepudulian kami untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mau melakukan vaksinasi, dalam rangka untuk Anti body kepada mereka yang selama ini masih mersa takut untuk di vaksinasi, dan vaksin pertama kami sudah berlangsung dalam rangka hari Bhakti Adiyaksa, keduanya juga dalam rangka tindak lanjut dari vaksin hari pertama salah satunya juga memperingati Hari Ulang tahun kemerdekaan,” ujar Nova E. Saragih saat di mintai keterangan oleh kabar6.com di sentra vaksin.

Kajari juga berharap merdeka dalam penularan covid-19 yang sudah melanda Indonesia selama 2 tahun kurang ini.

**Baca juga: Bupati Tangerang Beri Apresiasi Untuk Greysia dan Apriani

Dalam mempercepat vaksinasi Kejari kabupaten Tangerang berkerjasama dengan 6 pusat kesehatan masyarakat dan 3 rumah Sewasta.

“Puskesmas Tigaraksa, Puskesmas Jayanti, Puskesmas Balaraja, Puskesmas Cikupa, Puskesmas Pasir Jaya, Puskesmas Cisoka, Rumah Sakit Tiara, Rumah Sakit Metro hospital Cikupa dan Rumah Sakit Permata Hati,” pungkas Kajari.(Cr)

Berita Terbaru