oleh

Kejari Kabupaten Tangerang Bagi-bagi Kaos Anti Korupsi

Kabar6-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang Zulbahri Bachtiar, bersama seluruh jajarannya menggelar aksi turun ke jalan di kawasan lampu merah Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (10/12/2018).

Aksi itu dilakukan untuk memperingati Hari Antikorupsi Internasional.

Orang nomor satu di lembaga Adhyaksa kota seribu industri ini bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid, membagi-bagikan kaos, stiker, brosur dan gantungan kunci bertuliskan “Melangkah Pasti Cegah dan Berantas Korupsi” kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan itu.

Kajari Kabupaten Tangerang Zulbahri mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk mencegah korupsi, kolusi dan nepotisme sejak dini kepada seluruh lapisan masyarakat, baik di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang maupun masyarakat umum.

“Aksi ini kita lakukan untuk memperingati Hari Antikorupsi Internasional. Kami membagikan stiker, brosur, kaos dan lainnya kepada masyarakat. Ini bagian dari sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi,” kata Kajari Zulbahri, kepada Kabar6.com, pagi tadi.**Baca juga: Diduga Dibuang, Bayi Laki-laki Ditemukan Diteras Rumah Warga di Benda.

Pantuan Kabar6.com, Kajari Zulbahri Bachtiar didampingi Sekda Maesal Rasyid dan seluruh Jaksa di Kejari Kabupaten Tangerang, tampak membagi- bagikan sejumlah souvenir berupa kaos, stiker, brosur, gantungan kunci, masker (baf) bertuliskan himbauan pencegahan koruspi ke para pengguna jalan yang melintas dari dan menuju kawasan Puspemkab Tangerang di Tigaraksa.(Me/Bam/Tim K6)

Berita Terbaru