oleh

Kejari Cilegon Ajak Masyarakat Awasi Perilaku Korup

Kabar6-Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi, sejumlah jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon turun ke jalan dan bunga di jalur utama Kota Cilegon, tepatnya di Persimpangan Pondok Cilegon Indah (PCI).

 

Tidak hanya bunga, para jaksa muda juga membagikan stiker bertuliskan ajakan perlawanan terhadap korupsi kepada masyarakat agar warga bisa turut andil melakukan pengawasan dan pelaporan terhadap dugaan tindak perilaku korupsi disekitarnya.

 

“Pada momen hari anti korupsi ini, kita secara serentak melakukan aksi simpatik membagikan bunga di jalan. Ini juga berkaitan dengan tema kita mengajak masyarakat dalam memberantas korupsi demi kelangsungan kejayaan dan kesejahteraan negeri,” kata Rudi Irmawan, Kepala Kejari Cilegon, Kamis (10/12/15).

 

Anang, salah seorang pengendara yang mendapatkan bunga berharap peringatan hari anti korupsi tidak hanya dijadikan peringatan seremonial. Terlebih selama ini banyak perkara korupsi masuk di ranah kejaksaan tetapi tidak jelas penanganannya. ** Baca juga: Warem Arista di Cilegon Akan Tetap Dibuka

 

“Ya kalau bisa jangan peringatannya aja, tapi bukti penanganannya serius apa nggak,” ujarnya.(sus)

Berita Terbaru