Kehidupan Seks Membara Ala Feng Shui (Bagian 2)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pada bagian pertama sudah dijelaskan beberapa hal yang dapat membangkitkan gairah bercinta Anda dan pasangan, sehingga makin membara. Ini dia hal lain yang juga disarankan, dikutip dari menshealth.co.id, agar kehidupan seksual makin menggelora:

5. Agar pasangan lebih liar & ganas
Dominasi kamar dengan warna merah. Konon, memasang tirai merah, akan membakar gairah pasangan. Cara lain, kombinasikan warna merah dengan mengganti sprei, bantal, hingga karpet. Anda juga bisa memberi pencahayaan merah redup di kamar tidur.

Cara lain, atur posisi tempat tidur menghadap ke arah selatan. Letakkan sepotong batu kristal quartz di bawah tempat tidur. Hal ini akan membuat pasangan merasa lebih percaya diri, bergairah, dan membuat Anda sendiri tampak lebih maskulin.

Batu quartz yang dikombinasikan dengan tempat tidur berframe logam, konon akan memunculkan imajinasi-imajinasi liar Anda dan pasangan. ** Baca juga: Kehidupan Seks Membara Ala Feng Shui (Bagian 1)

6. Jika Anda menginginkan bayi
Siapkan tempat khusus untuk bayi Anda dengan membersihkan bagian bawah ranjang Anda. Kebudayaan kuno barat juga mempercayai bahwa jiwa bayi Anda akan berada di sekeliling ranjang, hingga pada saatnya masuk ke dalam rahim istri.

Karena itu, jangan gunakan vacuum cleaner ketika membersihkan bagian bawah ranjang, karena Anda akan mengganggu jiwa kecil nan mungil itu. Lalu, tempatkan sepasang mainan gajah yang terbuat dari kayu sebelum atau sesudah pintu masuk kamar tidur.

Gajah adalah hewan yang membawa berkah dalam feng shui. Terakhir, pasanglah hal-hal yang berbau anak-anak, misalnya poster anak, hewan, atau huruf dan angka di kamar tidur untuk menarik energi yang akan mendorong keinginan kuat untuk hamil dan kelahiran.

Selamat mencoba.(ilj/bbs)