oleh

Kedua Tersangka Pabrik Narkoba di Kelapa Dua Sering Berpindah-pindah

Kabar6-2 tersangka diduga produksi narkoba di rumah mewah kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Ternyata sering berpindah-pindah tempat.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Laboratorium Forensik (Labfor) Polri.

“Dari beberapa pendalaman yang kita lakukan yang bersangkutan (tersangka, red) pindah-pindah, pernah juga sebelumnya di wilayah Jakbar,” ujarnya di TKP, Jumat (3/9/2021).

Ady mengatakan, tersangka sekitar 4 bulan tinggal di kawasan mewah Kelapa Dua, dan pengungkapan kasus ini pengembangan dari wilayah Kalideres.

“Dan hasil pemeriksaan awal si tersangka ini secara berpindah-pinrah artinya mungkin ini bagian dari kamuflase dari pihak tersangka,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap rumah mewah di Taman Cendana Golf, kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat 3 September 2021.

Hal itu perkembangan dari kasus narkotika dari Kalideres, Jakarta Barat, hingga dilakukan penggerebekan rumah mewah yang diduga dijadikan pabrik narkoba.

**Baca juga: Polres Metro Jakarta Barat Olah TKP Pabrik Narkoba di Kelapa Dua

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menerangkan, hari ini kegiatan yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat menghadirkan Laboratorium Forensik (Labfor) dari Mabes Polri untuk melakukan pengecekan mekanisme pembuatan sabu tersebut.

“Kemudian bahan-bahan kimia yang digunakan, dan semuanya yang terkait dengan pembuatan sabu tersebut. Kami ingin melihat bagaimana prosesnya, bahan dasarnya yang tentunya itu akab menjadi pembuktian di proses pengungkapan ini,” ujarnya kepada wartawan dilokasi, Jumat (3/9/2021).(eka)

Berita Terbaru