Kedai Randu Jajar Tawarkan Kopi Tubruk Sweety

kabar6.com
Kopi Tubruk ala Kedai Randu Jajar.(fit)

Kabar6–Kopi tubruk di Kedai Randu Jajar yang beralamat di Jalan Griya Hijau Raya No.31, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memiliki ciri khas tersendiri. Sehingga membuat aroma dan citarasa si hitam pekat itu lebih kontras dari biasanya.

Pengelola Kedai Randu Jajar, Thomas menjelaskan, walau sama-sama kopi tubruk, namun dirinya mengklaim kopi tubruk olahan kedainya memiliki ciri khas tersendiri.

Kata Thomas, ciri khas kopi berbanderol Rp10 ribu ini terletak pada cara pengolahannya beda dari yang lain. Yakni dengan menggiling biji kopi jenis arabica terlebih dahulu, kemudian menyaringnya sehingga aroma dan citarasa kopi tubruk menjadi lebih sweety.

kabar6.com
Kedai Randu Jajar.(fit)

“Kopi tubruk kedai randu jajar terasa lebih orisinil, tanpa gula dengan cara mengolahnya berbeda dari yang lain,” kata Thomas, Jumat (6/4/2018).

Kedai yang buka dari pukul 19.00 – 24.00 WIB setiap harinya ini, kerap ramai dikunjungi para pembeli. Dan sebagian besar dari mereka (pembeli) memesan kopi tubruk yang menjadi menu unggulan kedai tersebut.**Baca juga: Ini Menu Ayam Bakar Rempah Melimpah Ala Hotel Santika Premiere Bintaro.

Wah, Kedai Randu Jajar sangat cocok bagi kamu yang suka nongkrong bersama teman-teman sembari mencari inspirasi dan ketawa ketiwi. Yuk, ditunggu disana ya.(fit)