oleh

Kedai Makanan Tradisional Tetap Disuka

Kabar6-Meski saat ini banyak tersedia restoran modern, kedai yang menyediakan makanan tradisional tetap jadi pilihan. Selain menu masakan tradisional yang khas, umumnya makanan tradisional menawarkan harga yang jauh lebih murah.

 

 

Nah, jika Anda ingin menikmati makanan khas Ciamis, datang saja ke kedai Mie Bakso Ciamis yang berlokasi di Griya Loka, tepatnya depan halte trans BSD City. Di kedai ini Anda bisa menikmati mie ayam babat dan mie baso khas Ciamis. Jika tidak suka mie, anda bisa memilih bihun, nasi goreng atau camilan kue jahe khas Ciamis.

 

Walaupun tidak semewah restoran modern, kedai Mie Baso Ciamis sangat nyaman sebagai tempat hang out bersama teman atau keluarga.

 

“Tempatnya rapi dan bersih, pelayannya pun ramah-ramah, selain itu, makanan tradisional khas Ciamisnya pas dengan selera kami sekeluarga,” tutur Dini, salah seorang pelanggan. ** Baca juga: Mie Goreng Pappa Jack Cita Rasa Melayu Asli

 

Untuk menikmati aneka makanan di Mie Baso Ciamis, Anda tak harus membayar mahal, cukup dengan uang Rp20.000 sudah bisa menikmati semangkuk mie baso beserta minum. Selamat berkuliner.(asri)

Berita Terbaru