Kedai Iga Bakar Bintaro, Lezatnya Bikin Pelanggan ‘Kalap’

Iga Bakar Ala Kedai Iga Bakar Bintaro.(fit)

Kabar6–Liburan Natal dan Tahun Baru 2018 telah tiba, destinasi wisata di penjuru negeri pun menjadi perburuan rutin akhir tahun. Begitu juga untuk perburuan kuliner yang kerap dilakukan para pemburu kuliner disaat liburan.

Sebut saja di Kedai Iga Bakar Bintaro. Musim liburan ini, Lusi, sang owner tak bisa libur. Karena, harus melayani para pemburu kuliner yang kerap ‘kalap’ sama olahan iga nya.

“Musim liburan seperti ini banyak pelanggan yang datang untuk menikmati olahan iga buatan kami,” kata Lusi kepada kabar6.com, Senin (25/12/2017).

Olahan iga di gerai kulinernya Lusi terbilang cukup gurih, lezat dan nikmat. Alasannya, beberapa bahan dibuat sendiri alias homemade dari resep rahasia keluarganya.

Iga bakar barbeque, iga bakar lada hitam, iga bakar cabe ijo, iga bakar rica dan iga bakar madu yang disajikan dengan mix vegetables serta irisan bawang bombai merupakan beberapa olahan iga yang cukup ‘ngangenin’ di Kedai Iga Bakar Bintaro yang berlokasi di Taman Jajan Sektor 7 CBD Bintaro Blok Tengah No 2-3.**Baca juga: Ada Brownies Pribumi di Dhialra Snack & Brownies.

Mengenai harga bisa dibilang cukup terjangkau untuk makanan selezat ini. Kata Lusi, untuk porsi reguler ukuran 250 gram Rp43 ribu dan untuk porsi super ukuran 450 gram Rp63 ribu.(fit)