oleh

Kecolongan, Stasiun TV di AS Tak Sengaja Tayangkan Film Dewasa Saat Siaran Langsung

Kabar6-Insiden memalukan terjadi saat siaran live sebuah stasiun televisi (TV) di Amerika Serikat (AS). Saat itu secara tidak sengaja mereka menayangkan film dewasa berdurasi singkat selama siaran langsung .

Video asusila itu ditampilkan stasiun televisi KREM saat siaran langsung di Washington, pukul 18.30 waktu setempat pada Minggu lalu. Melansir Newsweek, video yang ditayangkan selama sekira 13 detik itu memperlihatkan bokong seorang wanita, namun ahli meteorologi bernama Michelle Boss yang menjadi penyiar acara itu, tidak menyadari adanya tayanyan video tersebut.

Saat itu, Boss mengatakan kepada pemirsa bahwa Washington kemungkinan akan mengalami ‘hari-hari bonus’ cuaca panas setelah suhu hangat melanda negara bagian itu pada akhir pekan. ** Baca juga: Warga Desa di India Mengamuk dan Oleskan Tinta Hitam ke Wajah Guru yang Perlihatkan Video Porno ke Para Siswi

Rekan pembawa acara, Cody Proctor, juga tidak bereaksi terhadap video berperingkat X tersebut, sementara orang-orang di belakang layar terlihat mengambil tindakan cepat dengan segera memperbesar peta suhu udara.

Stasiun televisi KREM meminta maaf atas insiden tersebut beberapa jam kemudian. “Kami di sini di KREM 2 ingin meminta maaf atas sesuatu yang terjadi dalam siaran berita pukul 18.00 kami malam ini,” demikian pernyataan stasiun televisi tadi. “Sebuah video yang tidak pantas ditayangkan di bagian pertama acara. Kami bekerja keras untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi.”

Sementara itu, polisi setempat dilaporkan sedang menyelidiki bagaimana gambar tidak pantas itu muncul.(ilj/bbs)