oleh

Kecelakaan di Senayan, Warga Serpong di Tes Urine

Kabar6-David (22), warga Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menjalani tes urine. Pengemudi Toyota Altis ini diduga sebagai penyebab kecelakaan yang terjadi di Senayan, Jakarta, Minggu (22/9/2013).

“Saat mengendarai mobilnya, David mengaku tidak mabuk. Namun hal itu akan dibuktikan dari hasil tes urine yang keluar esok. Saat ini, sedang dilakukan cek urine dan darah,” kata AKBP Hindarsono, Kepala Sub-Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (22/9/2013).

Disebutkan, mobil Toyota Altis yang dikendarai David melaju kencang hingga oleng saat hendak berputar sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, persisnya di lampu lalu lintas arah Plaza Senayan.

Mobil David menabrak pejalan kaki, menyeruduk tiga mobil lainnya berikut sejumlah lapak milik pedagang.

Dalam kecelakaan beruntun tersebut, seorang pejalan kaki bernama Fikri Ramadani (21) disebutkan tewas. Sabila Aslana, korban lainnya, meninggal di rumah sakit.

Sedangkan lima orang lain dilaporkan terluka, tiga dirawat di Slipi, Jakarta Barat dan dua orang awak Toyota Vios dirawat di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun tiga mobil yang terseruduk kendaraan yang dikemudikan David, yakni Honda Accord B-8049-AG, Mercedez Benz B-2345-KA, dan Toyota Vios B-71-AL.

Tiga mobil yang terseruduk berikut mobil yang dikendarai David dan satu unit sepeda motor, kini diamankan di Ditlantas Polda Metro Jaya untuk penyelidikan.(bbs/jus)

Berita Terbaru