oleh

Kecamatan Kelapa Dua Gelar Musrenbang 2019-2020

Kabar6-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang digelar pada Senin (18/2/2019).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Muspika Kecamtan Kelapa Dua, diantaranya Kapolsek Kelapa Dua Kompol Efendi, Danramil Kelapa Dua, Kapt. Ali dan dan seluruh anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Dapil Kelapa Dua.

Sedianya, acara Musrenbang tersebut di pimpin langsung oleh Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana dengan tema Inovasi Daerah dan Ekonomi Kreatif serta Membangun Ketahanan Pangan Berbasis Kewilayahan.

“Di acara ini kita laksanakan pembahasan usulan rencana dan penetapan kegiatan Kecamatan Kelapa Dua tahun 2019-2020, berdasarkan hasil Pra Musrembang Kecamatan serta penetapan peserta delegasi Musrembang,” ujar Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana.

Dalam hal ini, delegasi kecamatan bertugas untuk membantu tim penyelenggara menyusun daftar prioritas pembangunan di wilayah kecamatan kelapa dua dan memperjuangkan usulan kegiatan prioritas pembangunan kecamatan kelapa dua pada forum SKPD/gabungan SKPD dan musrembang Kabupaten Tangerang.**Baca juga: Selesai Masa Bakti, Musorkot II Perpani Di Pamulang Sepakati Calon Tunggal.

Dalam acara Murembang tersebut juga di bacakan hasil kerja Kecamatan Kelapa Dua tahun 2018-2019 di seluruh wilayah Kecamatan Kelapa Dua, dan merumuskan rencana pembangunan tahun 2020 tingkat kecamatan sampai kelurahan dan desa di Kecamatan Kelapa Dua.(jic)

Berita Terbaru