oleh

Kecamatan Karawaci Juara Umum Porkot IV Tangerang

Kabar6-Kecamatan Karawaci, sukses meraih gelar juara umum dalam laga akhir eksibisi Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang ke IV di Gedung Olahraga (GOR) A. Damyati, Kota Tangerang, Selasa (1/12/2015).

Sedianya, Porkot Tangerang ke – IV diselenggarakan sejak 25 November hingga 1 Desember 2015 ini, diikuti oleh 13 kontingen kecamatan se Kota Tangerang, dengan mempertandingkan 12 Cabang olahraga.

Sedangkan cabang olahraga yang dipertandingkan adalah, sepak bola, atletik, bulu tangkis, catur, futsal, karate, pencak silat, renang, tenis meja, voli indoor.

“Sedangkan yang mengikuti eksibisi di antaranya cabang dayung, panjat tebing, balap motor, bridge dan lainnya,” ujar Ketua KONI Kota Tangerang, Dasep Sediana.

Dasep menyebut, Kecamatan Karawaci menjadi juara umum dengan perolehan sebanyak 21 mendali emas, 16 Perak dan 15 perunggu. Posisi kedua ditempati Kecamatan Neglasari dengan raihan 16 emas, 9 perak dan 6 perunggu.

Sedangkan pada urutan ketiga berhasil disabet Kecamatan Pinang, dengan perolehan 11 emas, 5 perak dan 3 perunggu.

Wakil Walikota Kota Tangerang, Sachrudin berharap, ajang Porkot dapat melahirkan atlit-atlit yang berkelas internasional yang dapat mengharumkan nama Kota Tangerang.

“Saya mengapresiasi para atlit yang bertanding di PORKOT ke-IV ini. Karena telah bersikap sportif dan memiliki dedikasi tinggi untuk menjadi yang terbaik. Semoga di masa mendatang akan dapat menjadi atlit yang berlaga di tingkat internasional” kata Sachrudin usai memberikan piala bergilir Porkot kepada para juara.(arsa)

Berita Terbaru