oleh

Kecamatan Cikupa Zona Merah Covid-19, Awas, Gak Pakai Masker

Kabar6-Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang kembali rutin menggelar operasi yustisi, lantaran angka kasus Covid-19 mengalami lonjakan.

Angka grafik covid-19 meningkat sangat tajam di Kecamatan Cikupa dengan jumlah angka yang terkonfirmasi dirawat 729 orang, meninggal 26 orang, sembuh 678 orang. Kemudian isolasi mandiri 16 orang, dirawat 8 orang dan suspek 1 orang.

Camat Cikupa Abdullah mengatakan, zona Covid-19 di Cikupa sudah menginjak usia merah lagi,‚ÄĚkami tiap hari menggelar operasi yustisi untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona disease absolute, himbaunya,saat apel di depan Kantor Kecamatan Cikupa,Senin,(21/6/2021).

Ia juga mengimbau pada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti 5M. Berkaca pada situasi yang genting seperti ini harus salalu memaki masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak,menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

**Baca juga: Proyek Saluran Udara Tegangan Tinggi Berjalan Lambat, Ini Kata Camat Cikupa

Pantauan wartawan kabar6.com di lokasi, pelanggar hanya di kenakan sangsi berupa teguran menyayikan lagu Indonesia Raya, seperti membagikan masker, dan menyuruh masyarakat yang membawa masker harus memakai masker.(Cr)

Berita Terbaru