Kebohongan Tentang Seks yang Sering Anda Dengar

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sebagian orang, mungkin juga termasuk Anda, bisa jadi merasa telah mengetahui segala hal tentang seks. Sayangnya, sebagian dari pengetahuan itu belum diketahui kebenarannya. Terdapat beberapa informasi tentang seks yang ternyata tidak sepenuhnya benar. Dilansir All Women Stalk, berikut uraiannya:

1. Seks pertama selalu sakit
Seks seharusnya tidak menyakitkan, bahkan saat Anda baru pertama kali bercinta. Jika Anda terasa siap secara mental untuk bercinta, pastikan tubuh pun merasakan hal yang sama sehingga tidak akan merasakan nyeri apa pun.
 
2. Bercinta harus orgasme
Pada wanita, orgasme hanya dapat tercapai saat klitoris distimulasi. Beberapa penelitian bahkan menemukan bahwa merupakan suatu hal yang mustahil bagi seorang wanita untuk mencapai orgasme hanya melalui hubungan seks. Jadi, jangan merasa bahwa ada sesuatu yang salah pada tubuh Anda bila tidak dapat mencapai orgasme saat bercinta.
 
3. Anda dapat mencegah kehamilan
Setiap kali Anda bercinta selalu ada risiko untuk hamil, tidak peduli apakah Anda telah mengkonsumsi pil KB, pasangan menggunakan kondom, atau bahkan di saat Anda sedang menstruasi. Kapan pun Anda bercinta, selalu ada kemungkinan untuk hamil.
 
4. Pil KB bikin gemuk
Banyak wanita mengaku bahwa mengkonsumsi pil KB membuat berat badan mereka meningkat. Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara pil KB dengan peningkatan berat badan.
 
5. Ukuran Mr P penting
Ukuran Mr P ternyata tidak menentukan kepuasan bercinta. Ada banyak hal lain yang memengaruhi kepuasan dan kenikmatan saat bercinta.
 
6. Ukuran Miss V bisa melebar
Seperti halnya pria yang memiliki bentuk dan ukuran Mr P berbeda-beda, begitu pula dengan wanita dan Miss V-nya. Namun setiap Miss V dapat meregang alias melebar seperti karet gelang, dan akan kembali ke ukurannya semula. Karena setiap wanita memiliki Miss V yang berbeda, jadi normal saja bila seorang wanita memiliki Miss V yang lebih kencang dibandingkan dengan wanita lainnya.
 
7. Dibanding wanita, pria lebih menyukai seks
Kenyataannya, seperti halnya pria, wanita juga dapat mengalami kecanduan seks. Seorang wanita juga dapat menonton film porno dan bahkan bermasturbasi. Walaupun memang benar bahwa wanita biasanya tidak akan membicarakan mengenai seks sesering para pria. ** Baca juga: Ada 3 Posisi Bercinta yang Ternyata Tidak Disukai Wanita
 
Jadi yang Anda dengar belum tentu benar ya.(ilj/bbs)