oleh

Kebakaran Pabrik Dupa Renggut Nyawa Karyawan

Kabar6-Ketakutan sejumlah karyawan menyusul hilangnya seorang karyawan bernama Asbi (17) saat kebakaran di Pabrik Dupa, Sungai Turi, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pasa Senin (30/9/2013), akhirnya terjawab.

Pasalnya, Selasa (1/10/2013), tubuh Asbi berhasil ditemukan. Namun sudah dalam kondisi tak bernyawa dan gosong 100 persen di lantai 3 pabrik tersebut.

Kebakaran yang sedianya terjadi sejak Senin (30/9/2013) sore itu, baru benar-benar berhasil dipadamkan ahri ini, Selasa (1/10/2013).

Jafra, salah seorang karyawan mengatakan, api diduga berasal dari kardus yang dibakar. Namun saat ditinggal sebentar tiba-tiba api sudah membesar dan menjalar ke seluruh bangunan pabrik.

Sementara, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang diterjunkan ke lokasi mengaku kesulitan menggapai titik api mengingat struktur bangunan pabrik yang berliku serta kontur bangunan yang rapuh dan mudah ambruk.

Sebelumnya, hilangnya Asbi dilontarkan oleh Siti, salah seorang karyawati di pabrik tersebut. Saat kebakaran terjadi, Asbi yang berasal dari Medan itu tidak terlihat keluar dari dalam pabrik.

“Saya gak tau. Saat kebakaran terjadi kami terpencar-pencar. Dan, sekarang Asbi hilang. Apakah dia terjebak didalam atau sudah keluar, saya belum tahu,” ujar Siti kemarin sore.(bad/rani/tom migran)

 

Berita Terbaru