oleh

Kebakaran Hanguskan Showroom Motor di Legok

Kabar6-Sebuah showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01 RW 02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang hangus di lahap si jago merah, Senin, (26/8/2019).

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 05.00 WIB tersebut pertama diketahui oleh salah satu warga yang lewat ketika ingin berangkat bekerja.

“Saya mau berangkat kerja lihat asap hitam keluar dari showroom itu, terus saya panggil tetangga buat bantu memadamkan api dengan alat seadanya,” kata Edi (51), tetangga sebelah showroom.

Karena api terlanjur membesar, lanjut Edi, warga menghubungi pihak pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang. “Pemadam tiba pukul 06.20 dan tiga puluh menit kemudian api bida dipadamkan dengan kekuatan lima mobil damkar,” ujarnya.

Sementara itu, Waluyo (54) warga sekitar mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian hanya berupa materi yang belum diketahui jumlahnya.

**Baca juga: 36 SBB di Kabupaten Tangerang Ikut Liga ASKAB di Cisauk.

“Showroom itu kalau malam kosong, jadi saat kebakaran tidak ada penunggunya. Sepertinya karena konsleting listrik,” jelasnya.

Untuk diketahui, showroom sepeda motor tersebut mulik Suhadi Sanjaya (46), warga Puri Naga Indah, Kelurahan Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.(Vee)

Berita Terbaru