oleh

Kebakaran di Perumahan Poris Cipondoh, Satu Keluarga Tewas

Kabar6-Tragedi kebakaran rumah terjadi di Perumahan Poris Indah, RT 009 RW 05, Kelurahan Cipondoh Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang penghuni rumah tewas terpangggang.

Korban adalah pasangan suami-istri, Ujang Niko dan Motin, serta seorang anaknya, Daniel berusia 25 tahun. Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 02. 30 WIB dini hari Rabu (9/6/2020).

Maman, 43 tahun, warga yang rumahnya tepat bersebelahan dengan korban mengatakan rumah tersebut dihuni oleh 3 (tiga) orang. Semuanya tewas terpanggang.

“Kejadian sekitar jam 2.30 pagi, api baru bisa dipadamkan sekitar Jam 04.00, setelah petugas pemadam kebakaran (damkar) datang,” kata Maman kepada wartawan dilokasi, Rabu (9/6/2020).

Maman menjelaskan saat kejadian tidak mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam rumah. Bahkan kata dia, keluarga korban dikenal biasa bergaul dengan sesama tetangga.

“Belum tau sih penyebabnya, korban (Suami) biasa bergaul dengan tetangga, hanya beberapa waktu belakangan ini lebih banyak berada dirumah,” tutur Maman.

Pasca kejadian ketiga korban langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan menggunakan kantong jenazah.

**Baca juga: Kisruh Bansos di Kota Tangerang, Pengamat : Pemkot Lepas Tangan.

Terpisah, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang, Darmawan saat dikonfirmasi pun membenarkan bahwa atas peristiwa kebakaran itu. “Benar,” singkatnya. (Oke)

Berita Terbaru