oleh

Kebakaran di Cibodas Tiga Orang Tewas Terpanggang

Kabar6-Kebakaran hebat yang menimpa Bengkel di Jalan Cemara Raya berada Kawasan Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang itu terbakar, Jumat 6 Agustus 2021 tengah malam. Kejadian tersebut merenggut tiga orang tewas.

Edi (63) tewas terpanggang bersama isterinya Lilis (54) dan anaknya Leo (35), karena terjebak kobaran api dalam insiden kebakaran yang melanda bengkel miliknya.

Dalam peristiwa itu diduga seluruh anggota keluarga sedang terlelap tidur sehingga tidak menyadari munculnya kobaran api di dalam bengkel.

Komandan Regu (Danru) I UPT Damkar Cibodas Dicky Kurnain mengatakan, insiden tersebut terjadi Jumat 6 Agustus 2021 malam pukul 23.45 WIB. Menurutnya, penyabab kematian Edi beserta isteri dan anaknya diduga karena keracunan asap yang dihirup saat peristiwa tersebut berlangsung.

“Api tiba-tiba muncul dari bawah kemudian menjalar ke atas,” ujar Edi kepada wartawan, Sabtu (7/8/2021).

“Korban Edi dan Lilis serta salah satu anaknya sempat pingsan karena keracunan asap dan kemudian meninggal terbakar karena terjebak kobaran api,” tambahnya.

**Baca juga: 10.238 Nakes di Kota Tangerang Disuntik Vaksin Dosis Ketiga

Dicky mengatakan, terdapat dua anak Edi lainnya yang berhasil diselamatkan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang. Kedua anak itu adalah Mey (22) dan Nando (21), yang saat kejadian berada di lantai dua.

Dicky mengaku, pihaknya belum mengetahui penyebab dan estimasi kerugian dalam peristiwa tersebut. Sementara, pukul 03.00 WIB api berhasil dipadamkan.

“Korban meninggal dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Oke)