oleh

Kawasaki Ninja Indonesia Gelar Baksos Santuni Yatim Piatu

Kabar6-Dalam rangka mensyukuri kehadiran bulan Ramadhan, Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) dan club Kawasaki Jabodetabek menggelar acara bhakti sosial di lapangan Madrasah Aliayah Mandiri Balaraja, Minggu (21/7/2013).

Acara yang dihadiri oleh 80 klub sepeda motor ini dipromotori oleh club sepeda motor Ninja ‘Kanibal’. Dalam bhakti sosial tersebut, KNI dan club Kawasaki se-Jabodetabek turut menyantuni 100 anak yatim piatu dari yayasan yatim piatu An-Nurullah di Kecamatan Cisoka.

Fajar Triwibowo, pendiri Ninja Kanibal Club Sekaligus panitia acara menjelaskan, kegiatan bhakti sosial ini sudah berlangsung selama 7 tahun dan sudah menjadi acara tahunan klub sepeda motor yang bernaung dibawah KNI.

“Club kami, mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah acara bhakti sosial yang ke 7,” ungkap Fajar kepada Kabar6.com.

Fajar berharap, acara bhakti sosial ini dapat menjadi cerminan baik, bagi club-club motor yang ada di Jabodetabek. Bahwasannya, berbagi dengan sesama dibulan Ramadhan akan menjadikan puasa lebih afdol.

“Marilah kita bersama-sama memperhatikan adik-adik kita di Panti Asuhan, dengan begitu kita membantu meringankan beban mereka,” imbuh Fajar.

Sementara, Ketua Kanibal Club, Tito menambahkan, kegiatan rutin di KNI Region Jabodetabek ini mengikut sertakan 800 sepeda motor kawasaki berbagai jenis.

“Ada 800 sepeda motor. Mulai dari ninja 250 cc hingga motor bebek keluaran kawasaki hadir diacara kami,” tutur Tito sembari menjelaskan, dalam acara tersebut ada pula servise gratis oleh Chemonk Modified.(Agm)

 

Berita Terbaru