Kawan Lama Hadirkan Gindaco Takoyaki di Living World Alam Sutera

kabar6.com
Pembukaan gerai Gindaco Takoyaki, di Living World Alam Sutera.(Zak)

Kabar6-Kawan Lama Group membuka gerai food and beverage (F&B) terbarunya, yakni Gindaco Takoyaki, di Living World Alam Sutera, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (8/8/2018).

Sedianya, Kawan Lama menjadi pemegang lisensi resmi pertama di Indonesia atas outlet spesial Takoyaki asal Jepang tersebut. Kawan Lama memilih Takoyaki karena merupakan produk snack paling favorit di Jepang, yang juga digemari oleh masyarakat Indonesia.

Direktur PT Floods Beverages Indonesia, Feronia Wibowo menjelaskan, penambahan bisnis baru ini menjadi komitmen pihaknya untuk menjangkau semakin banyak pelanggan melalui produk yang lebih variatif.

“Setelah sukses membuka Chattime yaitu breawed tea asal Taiwan dan Cupbop yaitu makanan BBQ Korea, kali ini kawan kawan group menghadirkan Gindaco yaitu Takoyaki nomor 1 di Jepang dan makanan ini merupakan makanan yang wajib dinikmati saat berkunjung ke Jepang,” ujar Feronia.

Kini Masyarakat Indonesia tidak perlu berpergian jauh ke Jepang untuk menikmati takoyaki bercita rasa otentik dengan kualitas premium. Karena sudah ada di Living World, Alam Sutera.

“Kami pastikan setiap gigitan Takoyaki Gindaco Indonesia akan membawa pecinta takoyaki untuk merasakan sensasi pengalaman menikmati kuliner Jepang yang sesungguhya,” imbuh Feronia.**Baca juga: Begini Semarak HUT RI Ke-73 di Mercure Serpong Alam Sutera.

Pengolahannya menggunakan mesin dari Jepang dan dalam pembuatan takoyaki sudah modern dengan sistem getar sehingga matang lebih cepat dan merata.(Zak)