oleh

Kaum Pria Jangan Asal ‘Masuk’

Kabar6-Saat penetrasi, biasanya pria langsung ‘masuk’. Cara ini umumnya hanya merangsang sebagian area sensitif pasangan.

Menurut situs doktersehat.com, gerakan penetrasi bukan sekadar menarik dan mendorong. Gerakan ini belum tentu merangsang titik-titik kenikmatan istri. Akibatnya, pasangan sulit mencapai orgasme.

Disebutkan, agar mencapai kenikmatan bersama, dibutuhkan variasi saat penetrasi. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan, yakni kedalaman, arah tarikan, dan kecepatan penetrasi.

Lebih dahsyat bila pria mencoba satu dorongan penetrasi sambil bergerak ke kiri dan ke kanan saat memasuki pasangan wanitanya.

Lebih baik lagi bila gerakan ini dilakukan dengan kecepatan lambat sekali dan sesekali lakukan dengan hentakan yang cepat saat di kedalaman dangkal, lalu benamkan sedalam-dalamnya dengan gerakan lincah.

Disarankan, jangan tergesa-gesa melakukan gerakan tersebut karena bisa membuat pasangan sakit dan nyeri. Cobalah penetrasi dengan kedalaman yang sedalam-dalamnya, namun jangan lupa untuk tetap bermain dengan lembut dan lunak secara bergantian.

Diingatkan, kebanyakan wanita menyukai gerakan ke kiri dan ke kanan serta terus mendorong dan menarik kembali seperti gerakan berputar.(vic)

————————–

Berita Terbaru