oleh

Kaum Ibu Serbu Bazar Murah IWM Graha Raya Bintaro

Kabar6-Bazar murah mewarnai kegiatan ‘Ramadan Fair’ yang dimotori Ikatan Warga Muslim (IWM) Graha Raya Bintaro di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Minggu (28/7/13).

Ratusan kaum ibu menyerbu bazar yang dihadiri Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany. “Kegiatan ini terselenggara atas dukungan 15 cluster yang ada di Graha Raya,” kata Sri Darwita, Ketua Panitia Ramadan Fair IWM Graha Raya di Tangsel.

Disebutkan, 15 cluster dari 20 cluster turut berpartisipasi dalam kegiatan Ramadan Fair bertemakan ‘Ramadan Membawa Berkah’ tersebut. “Sedikitnya ada 1.468 kantong sembako dibagikan,” ujar Sri Darwita.

Animo masyarakat terlihat tinggi mengikuti bazar. Terbukti, ratusan kaum ibu rela antre demi mendapatkan sembako berupa tiga kilogram beras, satu liter minyak goreng, satu kilogram tepung terigu, dan satu kilogram gula pasir.

Warga sekitar Graha Raya Bintaro yang mendapatkan kupon senilai Rp 5 ribu, langsung menukarkannya dengan paket sembako.

Warga makin antusias menyambut bazar karena mereka tidak hanya mendapatkan sembako murah, tetapi juga dapat membeli aneka pakaian layak pakai seharga Rp 3 ribu hingga Rp 5 ribu.

Acara bazar makin ramai lantaran semarakkan oleh acara mewarnai gambar dan peragaan baju muslim yang diikuti sekitar 200 orang peserta.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan,” kata Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang menyambut gembira kegiatan bazar murah IWM.

Menurut Airin, kegiatan Ramadan Fair tersebut sekaligus merupakan ajang silaturahmi umat Muslim di Graha Raya. “Setidaknya dalam kegiatan ini warga di 20 cluster dapat bertemu,” ucapnya.

Kegiatan serupa, kata Airin, akan dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel pada 30 Juli 2013. “Pemkot akan melakukan bazar murah secara serentak di tujuh kecamatan yang tersebar di Tangsel,” terangnya.(turnya)

Berita Terbaru