oleh

Kaum Datsuners Merebak di Tangerang Raya

Kabar6-Para pemilik Datsun GO maupun Datsun GO+ Panca, kini semakin menjamur di wilayah Tangerang Raya, yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan. Mereka terhimpun dalam satu wadah komunitas.

 

“Para pengguna Datsun, baik itu Datsun GO+ Panca, maupun GO Hetback memang semakin banyak di Tangerang ini. Makanya, untuk mewadahi kecintaan mereka terhadap kendaraannya, kami bergabung dengan Komunitas Datsun GO dan GO+ Indonesia (KDGI) Wilayah Tangerang Raya,” kata Sanusi Pane, Ketua KDGI Tangerang Raya. Senin (19/1/2015)

 

Saat ini, kata pria yang akrab di sapa Pane, di komunitasnya sudah terhimpun tidak kurang dari 38 Anggota. Di mana mereka tersebar mulai dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan juga Kota Tangerang Selatan.

 

“Dengan adanya wadah ini, kami bisa saling bertukar informasi dan saling memberikan masukan atas kebutuhan kendaraan kami. Yang tak kalah penting, persaudaraan dan kebersamaan semakin erat di antara pengguna Datsun di Tangerang Raya,” jelasnya. ** Baca juga: BBM Turun Tidak Pengaruhi Harga Sembako

 

Dipaparkan Pane, awal mula pembentukan KDGI Tangerang Raya ini, hanya diinisiasi oleh tak kurang lima pengguna Datsun GO+ Panca. Yakni, Panca Taviv dan Alfiansyah asal Tangerang Selatan, Rusdi Johan dan Sanusi Pane asal Kota Tangerang, serta Thacay asal Kabupaten Tangerang.

 

“Seiring waktu, dalam dua bulan sudah mencapai puluhan jumlah anggotanya,” ucap Pane.

 

Masih kata Pane, selain diisi dengan kegiatan tukar informasi, KDGI Tangerang  Raya juga aktif dalam kegiatan sosial, salah satunya kegiatan Bakti Sosial di kawasn Kabupaten Bogor belum lama ini, dan juga kegiatan bermanfaat lainnya, sepeti Kopdar (Kopi Darat) dan juga futsal rutin sepeti yang baru saja dilaksanakan di MS Futsal, BSD City pada Minggu (18/1/2015).

 

“Ke depan, kami ingin mengagendakan kegiatan yag melibatkan seluruh pengguna Datsun di Tangerang Raya. Mudah2an dengan adanya komunitas ini, segala masalah, kebutuhan dan juga inovasi para pengguananya dapat tersalurkan dan kian bermanfaat sehingga merk Datsun tak lagi tenggelam seperti dahulu kala,” tandasnya. (iqmar)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru