oleh

Kate & Tara Nekat Berdiri Selama 2 Hari Demi Uang Rp100 Juta

Kate (kiri) & Tara (kanan).(Daily Mail)
Kate (kiri) & Tara (kanan).(Daily Mail)

Kabar6-Siapa sih yang tidak ingin mendapat uang hingga ratusan juta? Alasan itu juga yang membuat Kate Holder dan Tara Attis nekat mengikuti sebuah kompetisi unik yang digelar butik Budeiful Bride.

Butik Budeiful Bride.(Daily Mail)
Butik Budeiful Bride.(Daily Mail)

Butik yang ada di Inggris ini akan memberi hadiah sekira Rp100 juta untuk para kontestan calon pengantin yang berhasil berdiri paling lama. Dikutip dari HelloPet, para peserta hanya diwajibkan untuk berdiri selama mungkin di balik etalase dengan menggunakan gaun pengantin milik Budeiful Bride.

Meskipun demikian, setiap empat jam mereka mendapatkan waktu istirahat untuk ke kamar kecil, serta waktu makan siang dan makan malam. Keduanya juga diberikan waktu untuk istirahat tidur. Syaratnya, hanya boleh tidur saat butik tutup. Budeiful Bride sendiri buka dari pada pukul 7.00-10.00. ** Baca juga: Kyle, Ganteng-ganteng Doyan Wanita Uzur

Nyatanya kelelahan fisik membuat Tara menyerah setelah 60 jam berlalu, sehingga tidak bisa melanjutkan kompetisi tersebut. Otomatis, Kate keluar sebagai pemenang. Wah…senangnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru