oleh

Kata Wanita, Ini Foreplay yang Mereka Inginkan

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sama halnya dengan kaum adam, wanita pun ingin melakukan foreplay sebelum masuk ke menu utama. Sayangnya, wanita terkadang malu untuk mengungkapkan foreplay seperti apa yang mereka inginkan.

Sementara pria pun tidak begitu memahami apa yang diinginkan wanita. Nah, berikut adalah ‘bocoran’ tentang foreplay seperti apa sih yang diinginkan wanita? Dikutip dari Cosmopolitan, berikut uraiannya:

1. Berbicara ‘jorok’
Anda pasti menyukai saat si dia sudah menunjukkan gairahnya lewat desahan atau erangan. Tapi, bisa bercinta dengan pria yang mampu berkomunikasi selama sesi ini tentu akan membuat seks berbeda. Saat si dia mengumbar kata-kata nakal langsung pada Anda, aksinya ini akan memanaskan permainan dengan cepat dan tentu juga libido Anda.

2. Perlama stimulasi di ‘bukit kembar’
Pria memang lebih sering fokus pada hal lain dan hanya menyentuh payudara pasangan secara singkat. Padahal ‘bermain-main’ di bukit kembar lebih lama adalah hal yang diharapkan wanita. Tentau saja karena di sanalah terdapat banyak titik-titik erotis.

3. Lebih lama melihat Anda tampil polos
Saat memakai lingerie seksi, wanita ingin pasangannya menikmati setiap lekuk tubuh mereka lebih lama dari biasanya. ** Baca juga: Apa Sih Beda Pria & Wanita Saat Lihat Film Dewasa?

4. Lucuti pakaian perlahan
Sebenarnya tak perlu ciuman yang kasar atau sentuhannya di seluruh bagian tubuh pasangan, wanita ingin Anda melucuti satu per satu pakaian mereka sebelum bercinta dengan gaya yang bergairah.

5. Jangan malas
Saat foreplay, wanita ingin pria tidak fokus bergerak atau meraba hanya pada satu tempat. Bertindaklah multitasking.! Saat satu tangan bermain di area Miss V, arahkan satu tangan yang lain untuk bermain di seluruh bagian tubuh wanita, mulai dari bukit kembar, pinggang, bokong, hingga leher.

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru