oleh

Kata Pria, Wanita Pakai Piyama Terlihat Lebih Seksi Ketimbang Lingerie

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Salah satu cara yang dilakukan wanita untuk memancing gairah pasangan adalah dengan menggunakan lingerie. Sayangnya, cara ini tidak selalu berhasil.

Jajak pendapat yang dilakukan oleh Ergoflex, perusahaan perlengkapan tidur, dikutip dari Intisari, terhadap 1.900 pria dan wanita berusia di atas 19 tahun, menyebutkan bahwa lingerie tidak terlihat seksi di mata pria.

Sebanyak 37 persen pria, mengatakan bahwa wanita terlihat lebih menggoda ketika mengenakan piyama saat beranjak untuk tidur.

Hasil jajak pendapat itu menunjukkan, gaun tidur menerawang seperti lingerie berada di peringkat kedua. Sementara kaus longgar berada di peringkat ketiga. Sedangkan tidur tanpa mengenakan busana sama sekali, bertengger di posisi paling terakhir.

Mayoritas pria menganggap wanita yang mengenakan piyama seksi sebagai pakaian tidur, akan membuat mereka tampak manis sekaligus menggoda.

Lantas, bagaimana dengan pakaian tidur pria? Mayoritas responden wanita ternyata menyukai ketika pasangan pria mengenakan boxer, ketimbang tidur pakai baju bola.

“Hasil survei memperlihatkan bahwa piyama tak hanya nyaman untuk tidur tetapi juga atraktif di mata lawan jenis. Sebenarnya, faktor nyaman ini yang menjadi alasan utama yang membuat tidur dengan piyama terasa lebih nyenyak,” jelas Jed MacEwan, Managing Director, Ergoflex. ** Baca juga: Ladies, Pria Suka Gerakan Seksi Ini Lho

Bagaimana dengan Anda?(ilj/bbs)

Berita Terbaru