oleh

Kasus Langka, Pria India Bunuh Istrinya Gunakan Ular Kobra

Kabar6-Tindakan yang dilakukan Sooraj Kumar (28) memang sungguh kejam. Pria India ini menggunakan ular kobra dan ular viper untuk membunuh Uthra (25), istrinya.

Jaksa menyebut ini sebagai kasus ‘paling langka’. Kumar, melansir timesofindia, melemparkan ular viper ke arah Uthra yang sedang tidur, kemudian meninggalkan wanita itu di rumah sakit selama hampir dua bulan. Kumar mengaku tidak bersalah, tetapi polisi mengatakan catatan teleponnya menunjukkan dia berhubungan dengan pawang ular dan telah menonton video ular di internet sebelum pembunuhan di Kollam, negara bagian Kerala selatan.

Kumar diketahui tinggal di kamar bersama Uthra setelah ular kobra menggigit sang istri. Pria itu tetap melakukan rutinitas pagi keesokan harinya, ketika diberitahu oleh Uthra bahwa istrinya telah meninggal dunia.

“Cara eksekusi dan rencana jahat terdakwa untuk membunuh Uthra, istrinya yang terbaring di tempat tidur, membuat (kasus) ini masuk dalam kategori paling langka,” kata seorang jaksa penuntut umum yang menuntut hukuman mati.

Pawang ular, Vava Suresh, mengatakan ada kemungkinan bahwa Kumar telah menimbulkan rasa sakit pada reptil untuk memancingnya menggigit korban. ** Baca juga: Seorang Wanita di AS Pilih Jadi Janda Karena Sang Suami Telah Berganti Kelamin

Uthra sendiri berasal dari keluarga kaya, sementara Kumar adalah seorang pekerja bank yang tidak berkecukupan. Orangtua Uthra menjadi curiga setelah Kumar mencoba mengambil alih propertinya setelah kematian korban.

Pernikahan Uthra dan Kumar disebut melibatkan mahar besar termasuk mobil baru dan uang 500 ribu rupee. Menurut laporan media lokal, keluarga Kumar didakwa dengan konspirasi setelah beberapa emas Uthra ditemukan terkubur di dekat rumah Kumar, beberapa hari setelah pembunuhan terjadi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru