oleh

Kasus Dewan Nyabu, KONI Kota Tangerang Kroscek Internalnya

Kabar6-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang segera melakukan kroscek secara internal, terkait munculnya dugaan keterlibatan petinggi di lembaga itu, dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oknum Anggota DPRD di Hotel Fashion, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

 

“Ya, kami sudah dengar informasi dan berita itu. Namun, ini semua masih dugaan sepihak, maka kami akan mengecek kebenarannya secara internal terlebih dahulu,” ungkap Oman Jumansyah, Wakil Ketua I Koni Kota Tangerang, kepada kabar6.com, Rabu (5/8/2015). ** Baca juga: Ditahan, Oknum Dewan Nyabu Sebut Nama Petinggi Koni Tangerang

 

Terlebih, informasi tersebut juga dinilai akan mengganggu keberlangsungan stabilitas lembaga/organisasi ini.

 

“Pasti mengganggu kelembagaan. Sms pertanyaan benar atau tidak dari teman-teman juga sudah banyak saya terima,” tukasnya.

 

Sementara itu, Ketua Cabang PSSI Kota Tangerang, H Kosasih, pun ikut menyesalkan, bilamana informasi kronologis itu benar adanya. Dia pun meminta agar pemerintah setempat, segera mengambil langkah tegas, yakni pemecatan secara tidak hormat.

 

“Kami juga akan segera berkomunikasi dengan seluruh cabang-cabang olahraga, untuk mempertanyakan langsung ke pengurus Koni,” tegasnya. ** Baca juga: BPBD Salurkan Air Bersih Untuk Warga Kasemen

 

Sayangnya, hingga saat ini Ketua Koni Kota Tangerang, Dasep Sediana Priyatna, belum bisa dikonfirmasi terkait persoalan ini. Telepon selulernya pun sedang dalam keadaan tidak aktif.(ges)

Berita Terbaru