oleh

Kasubag Protokol DPRD Kota Tangerang Marahi Wartawan

Gedung DPRD Kota Tangerang.(bbs)

Kabar6-Perlakuan tidak menyenangkan kembali diterima oleh Insan Pers. Kasubag Protokoler Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Endang Zahri Ahmad memaki wartawan di depan umum, Selasa (7/3/2017).

Hal itu terjadi lantaran Endang merasa tidak terima dengan judul pemberitaan yang dianggapnya tidak memuaskan.

Kejadian bermula saat wartawan kabar6.om, Chyntia Sami Bhayangkara trengah melakukan tugas peliputan di dalam Ruang Paripurna DPRD Kota Tangerang.

Endang kemudinĀ  menyuruh wartawan lainnya untuk memanggil wartawan kabar6.com. Dan, saat wartawan kabar6.com keluar, Endang yang sudah menunggu di depan pintu Ruang Paripurna langsung memanggil dan marah-marah.

“Coba kamu baca judul berita yang kamu buat, apa ini pantas? Memang isinya benar, tapi judulnya tidak pantas,” ujarnya kepada wartawan kabar6.com dengan nada tinggi.

Sontak, suara Endang yang keras mengundang perhatian banyak orang yang berada di sekitar kawasan itu dan menjadikannya aksi marahnya Endang sebagai tontonan.

Tak hanya itu, Endang pun mengumbar cerita kepada wartawan lainnya akan melayangkan somasi terkait pemberitaan sebelumnya.**Baca juga;DPRD Kota Tangerang Tak Sanggup Bahas Empat Raperda.

Perlakuan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak beretika tersebut dinilai tidak sesuai dengan slogan kota Akhlakul Karimah yang disematkan pada Kota Tangerang.(Tim K6)

Berita Terbaru