oleh

Kasi Pidum Kejari Serang Diganti

Pergantian Kasi Pidum Kejari Serang.(din)

Kabar6-Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Banten, Musa dipindahtugaskan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara.

Mantan Kasi Intelijen Kejari Tigaraksa tersebut, diganti oleh M. Maelan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi II di Kejati Kalimantan Timur.

“Ya, saya pindah ke Kejati Sumut, sebagai Pemeriksa V, setara dengan Kasi,” ungkap Musa, kepada Kabar6.com, Sabtu (13/8/2016).

Musa menjelaskan, pihaknya mengaku telah resmi keluar dari Kejari Serang, Banten, pada Jum’at (12/8/2016), kemarin. **Baca juga: Begini Celoteh Murid SDN di Tangsel Soal Ruang Kelas Kurang.

Pergantian kedua pejabat eselon IV di lembaga Adhiyaksa ini, dilakukan dengan menggelar upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Serang, Fentce E. Looway. **Baca juga: Musa : Pejabat Publik Jangan Pelit Informasi.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu kami selama ini. Saya minta maaf kalau ada salah dan kekurangan selama bertugas disini. Mudah-¬† mudahan Kejari Serang terus berkembang dan maju dalam melayani kepentingan hukum seluruh¬† masyarakat Kota/ Kabupaten Serang,” imbuhnya.(Tim K6)

Berita Terbaru