oleh

Kasi Intel Kejari Tigaraksa Komit Berantas Korupsi

Kabar6-Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa, Musa, berkomitmen untuk memberantas dan mencegah tindak pidana korupsi baik yang sudah maupun yang belum terjadi di wilayah hukum Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

“Saya komit akan berantas korupsi di daerah ini. Jadi, saya mengajak masyarakat luas agar dapat membantu kami dalam menjalankan tugas disini,” ujar Musa, pengganti jaksa Aluwi, kepada Kabar6.com diruang kerjanya, Kamis (24/9/2012).  
Menurut Musa, peran serta masyarakat dalam pemberantasan dan pencegahan korupsi, tentunya mutlak dibutuhkan. Pasalnya, sebagian besar informasi tersebut datangnya dari masyarakat itu sendiri.

“Informasi itu juga harus proporsional dan obyektif, supaya kerja kami tepat sasaran dan efisien. Jangan karena suka dan tidak suka dengan pejabat terkait, lalu melaporkannya,” kata Musa.

Selain mengajak masyarakat luas lanjut Musa, Kejari Tigaraksa juga akan menggandeng insan pers dan para penggiat anti korupsi yang bertugas di wilayah itu, agar dapat bekerja sama mengungkap sejumlah kasus korupsi.

“Saya berharap kepada rekan-rekan pers dan LSM, agar memberikan informasi akurat dan berimbang, supaya masyarakat tidak bingung dan kami pun nyaman dalam mejalankan aktivitas,” tandasnya.(din)

Berita Terbaru