Kasi Intel Baru, Begini Harapan Kejari Kabupaten Tangerang

kabar6.com
Kajari Kabupaten Tangerang, Firdaus.(din)

Kabar6-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang Firdaus berharap Kepala Seksi Intelijen (Kasiintel) Fariando Rusman pengganti Mico Wiranto Wave Sitohang, agar lebih meningkatkan kualitas kinerja dalam mengawal serta mengamankan pembangunan di daerah itu.

Harapan itu sejalan dengan instruksi Presiden Jokowi yang menginginkan penyerapan anggaran tinggi, sehingga hasil pembangunan dapat dinikmati secara maksimal oleh masyarakat.

“Dengan pergantian ini, saya berharap melalui Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D), Kasiintel baru mampu meningkatkan kualitas kinerja dan melanjutkan program pejabat sebelumnya,” ungkap Kajari Firdaus, kepada Kabar6.com, Rabu (4/7/2018).**Baca juga: Ibu Hamil Tewas Ditembak Begal di Kota Tangerang.

Menurutnya, mantan Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Lampung Selatan itu diyakini mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Jaksa yang profesional, dimana ia harus membantu meringankan beban kerja dari pimpinnya pasca ditinggal Mico yang kini berpindah tugas ke Kejati Banten sebagai Kasi Pemeriksa Intelijen pada Asisten Pengawasan.**Baca juga: Warga Sebut, Begal Penembak Wanita Hamil Beraksi Sambil Mabuk.

“Atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih kepada Pak Mico atas kerja keras dan dedikasinya selama bertugas disini. Saya minta Pak Fariando untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum rampung dikerjakan pejabat lama. Semoga Kasiintel baru ini mampu bersinergi dengan semua pihak maupun rekan- rekan lainnya,” katanya.(Tim K6)