oleh

Karyawati PT ADR Tangerang Disamurai Begal

Kabar6-Apes nasib ‎Danusri (31). Karyawati PT ADR ini, disasar kawanan begal di  Jalan Raya Cipari, Desa Cipari, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (6/7/2015).

 

Mirisnya, bukan cuma Honda Spacy dan tas berisi dompet korban saja yang dirampas‎. Tapi komplotan begal juga melukai tangan kanan korban dengan samurai.

 

Informasi yang dihimpun kabar6.com, kejadian berawal ketika korban pulang dari tempatnya bekerja menjelang magrib. Saat melintasi areal persawahan di Desa Cipari, muncul dua pria mengendarai Yamaha RX King.

‎

Tanpa basa-basi, pelaku langsung memepet korban hingga terjatuh. Selanjutnya,  langsung merampas sepeda motor dan tas yang ada di tangan korban.

 

“Setelah saya terjatuh di jalan dekat areal persawahan, pelaku langsung merampas motor saya sambil mengancam motor atau nyawa saya,” ungkap Danusri.

 

Tak rela barang berharganya dirampas, Danusri yang berada di bawah todongan samurai, tetap berupaya mempertahankan tas dan sepeda mortornya. Alhasil, pelaku pun marah hingga menyabetkan samurai dan melukai tangan kanan korban.

 

“Pas dia mau ngambil tas saya, langsung saya pertahankan dan saat itu pelaku mengeluarkan samurai dan menebas tangan saya,” tutur Danusri. ** Baca juga: Besok, PDI Perjuangan Buat Surat Pemecatan Oknum Dewan Nyabu

 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami trauma dan luka di lengannya akibat sabetan samurai pelaku. Tak hanya itu, sepeda motor dan uang senilai Rp13 juta juga raib digondol pelaku. Kasus ini sendiri masih ditangani Polsek Panongan.(agm)

Berita Terbaru