oleh

Karyawati Cantik Nyaris Diperkosa 5 Berandalan dalam Angkot

Kabar6-Anda karyawati yang sering bekerja hingga larut malam? Berhati-hatilah bila sedang menumpang angkutan kota (angkot) sendirian. Karena, bisa jadi supir angkot tersebut berkomplot dengan berandalan hingga akhirnya membahayakan keselamatan dan kehormatan anda.

Setidaknya, kisah menyeramkan itu sudah dialami Is (31). Gara-gara pulang kerja kemalaman, karyawati cantik salah satu perusahaan swasta ini nyaris diperkosa beramai-ramai oleh berandalan yang berkomplot dengan supir angkot.

Peristiwa yang nyaris merenggut kehormatan Is itu berawal, ketika dirinya pulang dari tempat kerjanya dengan menumpang angkot C.01 Jurusan Ciledug, Kota Tangerang-Kebayoran, Jakarta Selatan, bernomor B-1106-VTX pada Senin (23/7) tengah malam lalu.

Saat itu, angkot dikendarai oleh Ari Anggara bersama 4 orang lainnya. Begitu Is naik ke dalam angkot, tiba-tiba lampu dipadamkan dan para pelaku langsung menyergapnya.

Salah seorang pelaku mencekik bagian lehernya, sedangkan pelaku lainnya ada yang meremas-remas payudaranya dan ada juga yang berupaya merebut tas miliknya.

Sedangkan Is mendapat sergapan mendadak seketika langsung panik dan berteriak minta tolong. Beruntung, teriakan yang tersendat akibat cekikan di bagian leher itu sempat terdengar oleh Nicholas Sandi, seorang anggota TNI yang mengendarai sepeda motor dan kebetulan beriringan dengan angkot tersebut.

Mengetahui itu, Nicholas Sandi langsung berinisiatip mengejar angkot pelaku. Para pelaku yang panik aksinya diketahui, kemudian mendorong Is keluar dari dalam angkot di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian inmateriil dan luka memar di leher. Selanjutnya kejadian langsung dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Tak lama setelah kejadian itu, Empat dari lima pelaku pemerkosa di dalam angkot tersebut akhirnya diringkus petugas Polres Metropolitan Tangerang dan Polres Metropolitan Jakarta Pusat.

Keempat tersangka itu adalah Firman, (28), Nino Sutrisno (20), Ari Anggara (31) serta D, pelaku terakhir yang berhasil diringkus. Sedangkan seorang pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya sampai kini masih buron.

“D adalah tersangka teranyar yang berhasil kami ringkus diwilayah Ciledug, Kota Tangerang pada Selasa 31 Juli lalu,” ujar Kombespol Angesta Romano Yoyol, Kapolres Metro Jakarta Pusat.(iqmar)

Berita Terbaru