oleh

Karyawan Toko Kue di Cisoka Ditemukan Gantung Diri

Kabar6-ROD, pemuda 20 tahun ditemukan tewas tergantung di kamar mandi sebuah toko kue di Kampung Kapudang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/3/2021) pagi

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman megatakan, pihaknya menerima laporan adanya gantung diri sekira pukul 05.30 WIB. Kemudian, saat dilakukan pengecekan ke lokasi, ditemukan seorang pria sudah tergatung menggunakan seutas tali di dalam kamar mandi.

“Pas kita cek, benar ada yang gantung diri di kamar mandi toko kue,” katanya.

Nur Rokhman menjelaskan, dari keterangan saksi, sebelum ditemukan meninggal, korban masih sempat bermain game online pada malam harinya.

“Dari keterangan saksi, tadi malam korban masih biasa saja. Bahkan masih main game online bersama. Tapi pagi ketika saksi mau buang air kecil, ia menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung,” jelasnya.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap korban, lanjut Nur Rokhman, pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

**Baca juga: Kapolresta Tangerang Kunjungi Polsek Cisoka

“Dari hasil pengecekan, ditemukan celana dalam korban dalam kondisi basah dan lidah menjulur. Tidak ditemukan tanda penganiayaan ditubuhnya;” ujarnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Balaraja untuk dilakukan visum dan dijemput oleh pihak keluarga.(vee)

NB:Informasi ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 

Berita Terbaru